Pria Tak Dikenal Tiba-Tiba Bacok Warga



KAJEN - Seorang pria tak dikenal,tiba-tiba membacok Edi Susanto (56) warga Gumawang, RT 14 RW 5, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 18.30 Wib,Minggu (8/11/2020).

Ayu safitri (22) anak korban mengatakan,bahwa bapaknya tidak mengenal pelaku sama sekali.Menurutnya pelaku dan istrinya tiba-tiba datang kerumah.

"Jadi pertamanya si perempuan nya kerumah..terus ditanya ibuku mau apa?dijawab mau minta jajan lamaran kemarin.Terus ditanya bapakku sama siapa,,,dijawab sama suami nya ..terus ditanya lagi mana suaminya? Dijwab lagi masih kencing,ungkapnya.

Dikatakan,ternyata si suami itu alias pelaku sedang ke rumah Pak Rt.

"Ternyata pelaku bilang ke pak Rt mau mukulin bapakku...sedangkan bapakku ndak kenal,"ujarnya.

Selanjutnya,Korban bersama istrinya masuk rumah untuk menonton TV.

"Lah terus bapakku masuk rumah sama ibu.....nonton tv juga ada adekku,Lah si perempuan itu cuma didepan rumah,tidak masuk rumah.Kemudian suaminya tiba-tiba lari masuk rumah sama bawa clurit dan bacuk bapakku,"tuturnya.

Korban bersama keluarganya baru ngontrak 2 minggu dan jarang keluar rumah.

"Keluarga kita nggak pernah keluar rumah...cuma orang rumahan.Bapakku seorang nelayan, jarang dirumah.Bapakku bukan tukang pijet....tapi kadang mijet refleksi kalo ada yg minta tolong karena bisa.
Tapi si perempuan itu nggak mau pijet.....lagian posisi dirumah ada ibuk dan adekku,"imbuhnya

Sementara itu ,Ahmad Fadilah (47) Ketua RT 9 RW 3 saat ditemui awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Pembacokan tersebut benar mas, kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB atau habis salat maghrib.Kronologinya kurang tau,tapi saat saya tiba di rumah korban, korban sudah bersimbah darah di tangan dan kakinya.Korban dan pelaku sama-sama tidak kenal.Korban dan keluarga baru ngontrak di kampung sini baru sekitar dua minggu,"tadasnya.

Saat ini,Korban sudah ditangani tim medis. Sedangkan pelaku,masih dalam pengerjaan pihak kepolisian.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.