Pembagian Masker Serentak Di Pasar Tradisional



KAJEN - Polres Pekalongan membagikan masker gratis diseluruh pasar tradisional di Kabupaten Pekalongan secara serentak,Senin (01/02/2021).Hal tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan, bahwa pembagian masker secara gratis ini untuk membantu warga serta mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker apabila keluar rumah. 

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Dikatakan,masa pandemi ini belum berakhir sehingga masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak,ini semata-mata untuk menekan penyebaran Covid-19,"tuturnya.

Pihaknya berharap pembagian masker tersebut bermanfaat untuk masyarakat,serta sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah dalam menekan kasus Covid-19.

“Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.