Seorang Nenek Warga Kedungwuni Tewas Mengambang di Sumur

KFM PEKALONGAN, KEDUNGWUNI - Seorang nenek bernama Sri Indun (60), warga Dukuh Miyanggong Rt 002 Rw 001, Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tewas tenggelam di dalam sumur. Peristiwa itu terjadi pada (21/4/2021).

Berawal saat korban masuk kedalam rumah tetangganya yang ada di depan rumah korban sekira pukul 06.30 WIB. Namun setelah cukup lama korban tak keluar dan keberadaannya juga tidak ada. Karena merasa curiga, Dewi (18) dan Amrinda (20) yang sempat melihat korban kemudian mencarinya.

Dan saat dicari di belakang rumah, kedua saksi melihat tubuh tubuh yang mengambang di sumur dengan kedalaman kurang lebih 4 meter. Melihat hal itu keduanya lalu minta tolong, dan korbanpun kemudian di evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terpeleset karena lantai licin dan tinggi bibir sumur hanya sekira 2 kluwung atau setengah meter.

Selain itu berdasarkan keterangan keluarga, korban memang agak susah jalan karena pernah terkena penyakit stroke. Pihak keluarga tidak berkenan untuk otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

Baca Juga :

Penulis : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan dapat anda dengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone | 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.