Atlet Renang di Kabupaten Pekalongan Yang Berprestasi Akan Dapat Beasiswa

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Atlet renang yang berprestasi baik untuk tingkat provinsi dan nasional akan diberikan beasiswa. Hal itu merupakan program yang digagas oleh ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan, Shinanta Previta Anggreani, yang disampaikannya dalam sambutan saat acara pelantikan ketua dan pengurus PRSI Kabupaten Pekalongan, Rabu (2/6/2021) di Hotel Marlin.

Dikatakan oleh Shinanta, usai pelantikan ini dalam waktu dekat PRSI Kabupaten Pekalongan akan menggelar kejuaraan renang tingkat lokal. Ajang ini kedepan selain mensosialisasikan kepengurusan baru PRSI, juga sekaligus untuk mencari dan menyeleksi bibit atlet renang di Kota Santri.

" Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi guna mencapai kesuksesan bersama," ujar Shinanta.

Selain itu target lain PRSI adalah melakukan verifikasi klub-klub renang di Kabupaten Pekalongan. Klub yang belum berbadan hukum didorong agar bisa memiliki badan hukum sebagai pemenuhan persyaratan administrasi.

Sementara itu ketua PRSI Jawa Tengah, Hartadi Nur Cahyo berharap, terpilihnya Shinanta sebagai ketua PRSI Kabupaten Pekalongan ini bisa membawa perbaikan dan kemajuan, khususnya bagi cabang olahraga renang di Kota Santri, sehingga kedepan dapat mengukir prestasi untuk daerah maupun provinsi.

Shinanta Previta Anggreani yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan tersebut dikukuhkan menjadi ketua PRSI Kabupaten Pekalongan untuk masa bakti 2021 - 2025.

              Baca Juga :

Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan dapat anda dengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone |

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.