Penjahit Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Desa Kwigaran, Kesesi Pekalongan

penjahit-tewas-di-saluran-irigasi-desa-kwigaran-kesesi-pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Seorang pria ditemukan tewas di saluran irigasi Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah. Mayat tersebut ditemukan warga pada hari Sabtu, (29/5/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Awalnya, korban yang bernama Slamet Usman (35), warga Dukuh Sibango, Desa Gebangkerep, Kecamatan Sragi tersebut pada hari Jumat sore (28/5/2021) terlihat sedang mencuci tangan dan kaki di saluran irigasi. Hal itu diketahui oleh Casnoyo dan Sarban, petani warga Desa Kwigaran.

Esok harinya ketika dua orang petani tersebut pergi ke sawah, melihat tubuh korban pada posisi telungkup di saluran irigasi. Keduanya lalu melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Kwigran dan ke Polsek Kesesi.

Dari hasil pemeriksaan Tim Olah TKP Polres Pekalongan dan Tim Medis Puskesmas Kesesi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Beberapa luka yang ada pada tubuh korban diduga karena gigitan binatang air.

Sementara berdasarkan keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Sehingga diperkirakan penyebab kematian korban karena penyakit epilepsinya kambuh, korban terjatuh di saluran irigasi lalu air masuk menyumbat saluran pernapasan korban.

Pihak keluarga tidak menghendaki autopsi, dan menerima kejadian itu sebagai musibah, sehingga jenazah kemudian dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan.

      Baca Juga :

Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan dapat anda dengarkan melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone |

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.