Gara-gara Belajar Ilmu Kebatinan dan Sering Dapat Bisikan Gaib, Isro'i Menceburkan Diri ke Sungai

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Mohammad Isro'i (30) pedagang ikan hias warga Desa Waru lor Wiradesa yang menceburkan diri di Kali Pait ternyata sedang mempelajari ilmu kebatinan secara otodidak. 

Sebelumnya ia sering mengatakan kepada keluarganya jika mendapat bisikan gaib agar pergi ke arah pantai utara, hingga kemudian pada sabtu tanggal 06 November 2021, Isro'i pergi meninggalkan rumahnya dan menginap di tempat sepupunya yang berada di Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto. 

Setelah bermalam di rumah sepupunya kemudian pada minggu malam 7 November, diketahui Isro'i menginap di makam Mbah Adam Dukuh Grabyak Desa Pait Siwalan, dan hal itu dibenarkan oleh Badrudin, penjaga makam. Namun esok paginya, Senin 8 November, korban berpamitan untuk beli rokok, sekitar pukul 09.30 dan selanjutnya diketahui pada sekitar pukul 11.30 korban menceburkan diri di Kali Pait melalui jembatan Glodak.
Sebelum menceburkan diri, ternyata korban sempat melakukan komunikasi dengan Aziz (25) salah satu temannya warga Desa warulor. Dalam chat melalui WA korban mengatakan sedang berada di sungai Depok dan meminta maaf dan berkata "Allahu Akbar". Mendapat chat tersebut, Aziz kemudian menelpon namun hp korban sudah tidak aktif. 

Sementara itu Kapolsek Sragi, Iptu Iman Santoso mengatakan, setelah mendapat laporan adanya orang menceburkan diri, pihaknya bersama Tim SAR dan dibantu oleh warga segera menyisir sungai mencari keberadaan korban, dan akhirnya sekira pukul 13.00 jenazah ditemukan kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian, lalu selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kraton. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.