Pedagang Ikan Hias Akhiri Hidupnya dengan Menceburkan Diri ke Sungai

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Isro'i (24) pedagang ikan hias warga Waru Lor, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri di Kali Pait, Senin (8/11/2021). Diduga korban mengalami depresi. 

Dituturkan oleh saksi mata, Gunawan (27) warga blacanan, sekira pukul 12.00 ia melintas di jembatan Glotak desa Depok. Ketika sampai ditengah jembatan ia yang waktu itu bersama rekannya mendengar suara seperti benda jatuh ke sungai. Karena penasaran, iapun mendekati sumber suara tersebut dan melihat ada orang yang menceburkan diri ke sungai. Gunawan sempat melihat orang itu timbul tenggelam dengan mengenakan kaos warna biru dan setelahnya hanyut terbawa arus. 

Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso saat dihubungi,Selasa (9/11/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dan setelah itu anggota bersama saksi, kepala desa dan warga setempat mendatangi lokasi kejadian. 

Korban diduga mengalami depresi, sebab sudah tiga hari meninggalkan rumah tanpa pamit dengan mengenakan kaos biru dan sandal japit warna merah. Kapolsek menambahkan, saat ini tim gabungan sedang melakukan operasi SAR di lokasi kejadian. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.