PRSI Kabupaten Pekalongan Akan Gelar Kompetisi Renang 2022

PRSI Koni Kabupaten Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) Koni Kabupaten Pekalongan terus melakukan penjaringan bibit atlet renang muda, dengan menggelar kejuaraan renang tingkat Provinsi Jawa Tengah untuk kelompok umur (KU) 1 sampai 6 tahun. 

Ketua Panitia Kejuaraan PRSI Cup II Kabupaten Pekalongan, Bambang Purwadi mengatakan, kompetisi renang ini rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 18 Desember 2022 di kolam renang Kulu, Kecamatan Karanganyar.

Baca Juga :

Karena kompetisi ini dalam rangka mencari bibit muda, maka untuk kelmpok usia (KU) yang dilombakan adalah 1 sampai 6 tahun, kategori putra dan putri.

"Dalam kejuaraan nanti ada sembilan gaya diantaranya jarak 50 gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, gaya kupu 100 dan ada pula gaya ganti. Untuk pendaftaran mulai 22 November 2022," kata Bambang kepada KFM PEKALONGAN, Kamis (24/11/2022). 

Baca Juga :

Menurut Bambang, dalam kompetisi renang tersebut semua peserta akan mendapatkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan menyemangati anak-anak. Namun demikian untuk juara 1 sampai 3, selain piagam juga akan mendapatkan medali dan uang pembinaan. 

"Peserta yang menjadi juara maka berhak mendapatkan medali, piagam dan hadiah uang pembinaan total senilai Rp 32 juta rupiah," kata Bambang.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.