Kantor Imigrasi Pemalang Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK )

kantor imigrasi pemalang


KFM PEKALONGAN, PEMALANG - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang tengah mempersiapkan diri menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan  Wilayh Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023. Untuk mewujudkanya dibentuklah Tim Pokja Zona Integritas.

Arvin Gumilang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang mengatakan, proses menuju WBK dan WBBM lebih penting daripada sekedar mendapatkan predikat tersebut. Semuanya harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

"Yang terpenting adalah perubahan proses, pembangunan SDM, dan perbaikan sarana prasarana serta pelayanan publik yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh," kata Arvin saat memimpin asesmen diruang kerjanya, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga :

Ia mengajak jajaran untuk belajar kembali tentang pembangunan Zona Integritas. Anggota Tim Pokja harus bisa memberikan ide-ide perbaikan secara keseluruhan. Jangan hanya fokus pada satu pokja.

"Belajarlah kembali tentang pembangunan Zona Integritas," lanjut Arvin.

Dikatakan, kegiatan asesmen itu diikuti oleh seluruh pejabat struktural. Tujuannya untuk menilai dan memilih kinerja anggota tim pokja terbaik dalam mempersiapkan diri menuju WBK dan WBBM.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.