Warga Desa Sukorejo Kesesi Pekalongan Hanyut di Sungai Gawe

Warga Desa Sukorejo Kesesi Pekalongan Hanyut di Sungai Gawe

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Hendak mencari ikan, TS bocah 5 tahun warga Dukuh Banjarsari RT 3 RW 2, Desa Sukorejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, dilaporkan hilang oleh Orang Tuanya. Korban diduga hanyut dan tenggelam di Sungai Gawe desa setempat.

Saat dikonfirmasi, AKP Suradi Kapolsek Kesesi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat pada Minggu, (2/4/2023).

"Betul, kami mendapatkan laporan  sekitar pukul 20.00 WIB bahwa ada bocah yang diduga hanyut di sungai," ujar AKP Suradi, Senin (3/4/2023).

Baca Juga :

Terlalu, Tiga Pemuda ini Gilir Gadis 16 Tahun

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi untuk kronologi kejadianya adalah, pada saat itu sekira pukul 16.00 WIB, saksi yang bernama Wirmo (60) melihat korban membawa alat pencari ikan (Sener) berjalan menuju arah Sungai Gawe sendirian.

"Lalu pada pukul 17.30 WIB, korban belum pulang ke rumah. Siti Giyanti (39) yang merupakan orang tua korban menanyakan ke lingkungan masyarakat sekitar apakah melihat korban," kata Kapolsek.

Selanjutnya Siti Giyanti bertemu Wirmo dan mengatakan jika korban sekitar pukul 16.00 WIB menuju ke aliran sungai tersebut sendirian guna mencari ikan.

Baca Juga :

Satlantas Polres Pekalongan Bagi Takjil

"Keduanya langsung mencari korban dibantu warga sekitar," lanjut AKP Suradi.

Namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan. Di lokasi hanya ditemukan alat pencari ikan (sener) milik Korban.

"Pagi ini tim SAR gabungan, akan melakukan operasi SAR pencarian korban," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.