Rapid Test Masal,Empat Aparatur Sipil Negara (ASN) Reaktif

Foto:Anggota TNI saat melakukan rapid tes beberapa waktu yang lalu

KAJEN - Sebanyak 499 orang mengikuti rapid tes masal di Kota Santri,hasilnya 4 orang ASN reaktif.Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwiantoro, kepada awak media,Kamis (02/07/2020).

Saat ini ke 4 ASN (Aparatus Sipil Negara) tersebut diminta menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing sambil menunggu jadwal swab test, yang direncanakan akan dilakukan pada pekan depan.


"Hasil rapid test kemarin dilakukan terhadap 499 orang. Ada empat yang reaktif.Kalau ndak selasa ya rabu (swab testnya),"ungkap Kepala Dinas Kesehatan yang akrab dipanggil wawan.


Adapun sebelumnya,ratusan pegawai di lingkungan Pemkab pekalongan menjalani rapid test massal di Posko Task Force Penanganan Covid-19 Kabupaten Pekalongan di Kantor BPBD setempat, Rabu (1/7/2020).Pegawai yang mengikuti rapid test di antaranya dari BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP dan Damkar, dan Kesbangpol. Selain itu, jajaran PMI Kabupaten Pekalongan juga mengikuti rapid test massal tersebut.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.