Ratusan Pegawai Kemenag Pekalongan Divaksinasi, Cegah Covid-19

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Pegawai Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama,Senin (22/3/2021), sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan,Kasiman Mahmud Deski menuturkan, ada sekitar 413 pegawai dibawah naungan kemenag yang mengikuti vaksin tahap satu ini.

“Hari ini adalah vaksin pertama untuk ASN kantor kemenag kabupaten pekalongan.Terdiri dari pegawai kantor 150 orang, pegawai KUA kira-kira 250 orang, teman-teman pasar 13, jadi total kira-kira 413 peserta,”ungkapnya.

Pegawai Kemenag dapat dikatakan merupakan salah satu yang beresiko tinggi terhadap virus corona, karena sebagai layanan publik yang intens berkomunikasi dengan masyarakat dari berbagai wilayah.

Pihaknya berharap,dengan vaksin Covid-19 yang diberikan untuk jajarannya, bisa membuat tubuh pada ASN kuat dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Walaupun sudah divaksin saya berharap jangan seolah-olah sudah kebal terhadap covid-19 tetap saja harus mematuhi protokol kesehatan dalam pelayanannya,”kata Kasiman.

Lebih lanjut dikatakan, untuk vaksin tahap kedua akan dilaksanakan 14 hari kemudian, sekitar tanggal 4 April 2021.

" terimakasih kepada Pemkab Pekalongan khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan kesempatan vaksin bagi jajarannya," ucapnya.(Ros-Nk)

1 komentar:

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.