Perumda Air Minum Tirta Kajen ( PDAM ) Ambil Peran di Bazar Pangan Murah

PDAM Kajen

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan turut serta dalam menekan laju inflasi dengan mensubsidi harga paket sembako dalam Bazar Pangan Murah yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Kedungwuni, Jumat (18/11/2022).

Direktur Perumda Air Minum Tirta Kajen, Nur Wachid menyampaikan, PDAM hadir untuk masyarakat kecil dalam rangka mensinergikan program pemerintah. Targetnya adalah menekan laju inflasi yang merupakan upaya mengurangi dampak sosial ekonomi di masyarakat. 

Dalam momentum bazar itu, Perumda Air Minum Tirta Kajen juga memanfaatkannya untuk menawarkan program PDAM yakni sambungan dengan uang muka dan MBR atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah tahun 2023.

" Kami manfaatkan pula untuk menawarkan sambungan rumah dengan pola uang muka, juga barangkali ada yang minat untuk program MBR tahun 2023, bisa juga kami akomodir di situ," kata Nur Wachid.

Dengan adanya kegiatan bazar pangan murah ini semoga dapat membantu warga yang membutuhkan. Selain itu harapan lainnya adalah masyarakat bisa mengetahui tentang program di Perumda Air Minum Tirta Kajen, utamanya terkait pelayanan dan khususnya sambungan baru.

Sementara itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Pekalongan, Wahyu Kuncoro mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu jalanya bazar pangan murah ini. Pihaknya memberikan apresiasi terhadap Perumda Air Minum Tirta Kajen, salah satu yang berpartisipasi memberikan subsidi.

"Kami dari Pemda sangat berterimakasih terutama kepada PDAM yang sudah memberi subsidi. Sehingga ada selisih harga dengan yang ada di pasaran," ucap Wahyu.



Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.